Bazar OSKA

Hey guys pada waktu Choul Abah Yai yang ke-21 tepatnya pada tanggal 26 Februari 2017 ,yang bertempat di sepanjang Gg.Mawar Tlogoanyar,OSIS dan MPK MASA RQ mengadakan bazar makanan yang sangat menarik,,,setelah kita dapatkan ilmu Tata Boga saat pelatihan  di BLK (Balai Latihan Kerja) kita tidak menyia-nyiakan ilmu kita, jadi kita membuat makanan itu sendiri jadi dijamin terjaga kesehatannya. Kita membuat beberapa makanan yang mengandung sayur dan ikan seperti nasay ,,kalian tau nggak apa itu Nasay?? ,yakkk  nasay adalah nugget yang terbuat dari daging ikan yang di dalamnya dicampur dengan sayuran,jadi kita beri nama nasay yaitu nugget sayuran , selain itu kita juga menyediakan rasa original dan hot ,ada juga Siomay Sayur,jadi semua makanan banyak mengandung sayur-sayuran.

Oh ya guys kita juga membuat minuman yang menyegarkan tenggorokan,yang kita beri nama Lintah Darat ,wow sangat aneh jika kita dengar karena lintah adalah hewan yang menjijikkan eitss… jangan suudzan dulu, rasanya nggak menjijikkan kok .Kita membuatnya dengan bahan baku agar-agar yang dikelola menjadi es lintah darat.Untuk dapat membeli jajanan ala OSKA MASA kita menyediakan kupon seharga Rp. 5000 ,dengan harga yang bersahabat pembeli sudah bisa menikmati semua menu diatas guys  ,murah kan??

Ok guys dengan adanya pelaksanaan proker sekbid 6 yaitu bazar kita mendapat banyak laba yang dapat menunjang keuangan OSKA MASA dan mendapatkan pengalaman di dunia bisnis semoga tahun depan kita bisa membuat BAZAR OSKA  menjadi lebih baik lagi dan menambah menu yang lebih inovatif

THANKS guys,,, (tucha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *