Ratusan Siswa MTs. Terpadu Roudlotul Qur’an divaksinasi

Pada hari Jum’at Tanggal 27 Agustus 2021 lalu dilaksanakan vaksinasi untuk siswa MTs. Terpadu Roudlotul Qur’an, bertempat di halaman sekolah. kegiatan ini merupakan kegiatan bersama dari pemerintah melaui TNI yang mengusung tema “Serbuan Vaksinasi Ke Pondok Pesantren Secara Serentak”. Karena MTs. Terpadu Roudlotul Qur’an merupakan sekolah dibawa naungan pondok pesantran maka termasuk dalam target vaksinais tersebut. Tidak hanya dari pondok Roudlotul Qur’an saja, ada juga dari beberapa lembaga lain.

Injeksi dosis satu ini diiikuti sekitar 444 santri dan siswa dari yayasan Roudlotul Qur’an. Tidak semua siswa mendapatkan vaksinasi ini, siswa yang mendapatkan izin dari orangtualah yang diberikan vaksin. Ada juga yang mengikuti namun karena sedang tidak enak badan atau punya penyakit riwayat tidak diperkenankan mengikuti vaksin oleh petugas. Pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 07.00 dan berakhir kurang lebih pukul 11.00 dan berjalan dengan tertib. Siswa mengikuti vaksin didampingi oleh ustadz ustdzah MTs. Terpadu Roudlotul Qur’an dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini medapatkan respon yang baik dari berbagai pihak, baik dari walimurid, dari asatidz, juga dari siswa sendiri.

Vaksinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk ikhtiyar untuk meningkatkan kekebalan imunitas siswa. Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi ini bisa memberikan manfaat bagi keluarga besar MTs. Terpadu Roudlotul Qur’an dan masyarakat. Kami juga berharap setelah dilaksnakannya vaksinasi ini kegiatan sekolah bisa kembali dilaksanakan secara normal. Secara tidak langsung pelaksanaan vaksinasi ini memberikan suntikan semangat para asatidz untuk berjumpa di kelas dengan para siswa dan terus memberikan yang terbaik untuk generasi muda bangsa Indonesia

Salam sehat

madrasah hebat dan bermartabat

Master RQ jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *