Prestasi Siswa MASA RQ di Bulan November 2021

Prestasi Siswa MASA RQ di Bulan November 2021

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh MASA RQ. Selama bulan November 2021, siswa MASA RQ berturut-turut meraih Juara dan Medali baik Emas maupun Perunggu.

Mega Andini kelas X MIA 2 berhasil meraih Juara 3 mata pelajaran Kimia dalam perlombaan OSSN (Olimpiade Sains Siswa Nasional) 2021. Dalam ajang perlombaan dan mata pelajaran yang sama, Nurinnadiyah Rahadatul’Aisy, Lailatul Nikmah, Lalatul Badriyah, dan Siti Khofifah Dwi Kelas XII MIA 2 juga berhasil meraih Medali Emas.

Tidak hanya itu, Nadia Rahma kelas XI MIA 2, Arina Manasikana dan Lailatul Fajriyah kelas X MIA 2 juga berhasil meraih Medali Perunggu dalam ajang perlombaan yang sama, namun pada mata pelajaran yang berbeda yakni Bahasa Inggris.

Beralih dari OSSN, siswa MASA RQ yang bernama Ahmad Syahrul Mukhtar kelas XI MIA 1 juga berhasil meraih Medali Emas pada perlombaan DSC (Dirgantara Science Competition) 2021 di mata pelajaran Biologi.

Untuk dapat meraih juara, tentunya siswa-siswi MASA RQ tidak terlepas dari perjuangan yang luar biasa. Mereka berjuang mengasah kemampuan di kelas peminatan, dan dilanjutkan pemantapan soal-soal di program bimbingan olimpiade.

Berikut Flyer Juara untuk siswa MASA RQ

Juara 3 OSSN Mapel Kimia
Peraih Medali Perunggu OSSN Mapel Bahasa Inggris
Peraih Medali Emas Dirgantara Science Competition Mapel Biologi

Penulis : Humas MASA RQ

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *